July 21, 2018

Buka Lembar

"ada hati yang termanis dan penuh cinta
tentu saja kan kubalas seisi jiwa
tiada lagi, tiada lagi yang ganggu kita
ini kesungguhan, sungguh aku sayang kamu.."
Kahitna - Cantik

     Ini warung makan sea food ketiga yang aku kunjungi dalam empat pekan terakhir. Banyak hal yang tak luput dari ingatan tentang hujan, warung makan sea food, pengamen, dan toko buku. Selepas maghrib, Bapak sudah siap aku ajak pergi makan di luar. Ini pertama kalinya bagi kami makan di luar rumah, lainnya bisa bungkus bawa pulang. Lagi kangen malem mingguan sama ibu, mungkin..
     Apa kabar? Aku lihat masih suka menulis di blog, dan aku masih jadi penakut untuk meninggalkan sesuatu di kolom komentar postingan yang selalu aku tunggu tiap minggunya. Kebiasaanmu masih sering makan seafood dari tempat satu ke tempat lain untuk cari dimana yang terenak? Jika waktu itu alergiku sudah hilang, mungkin pendapatku tentang saus padang dan pedas manis masih kamu pertimbangkan.

     "aku butuh tahu, seberapa kubutuh kamu
percayalah rindu itu baik untuk kita"
Tulus - Ruang Sendiri

     Sayang sekali, hujan turun dengan diiringi doa jomblo berjamaah. Kalau aku sih bisa hujan-hujanan bawa motor, Bapak kena angin sedikit masuk angin.. apalagi hujan deras begini. Terpaksa rencana ke tempat bazaar buku selesai makan seafood lewat begitu saja. Youtube dan film di Viu menemani setengah jam kami menunggu hujan reda. 
     Apa kabar? Sudah berapa judul buku yang kamu selesaikan? Aku masih belum menemukan teman yang bisa kuminta pendapatnya. Masih kamu, yang sering aku ingat untuk aku tanya "Buku apa yang seharusnya aku baca bulan ini?". Semoga sehat selalu, Mas. 
Aku bertemu hujanku sekali lagi, hujan dingin yang menghangatkan. Terima kasih, aku siap menulis di lembar baru.
Aku, yang cuma bisa nanya di akun Ask.fm-mu dengan "Anonymous"

*Postingan ini adalah kolaborasi bersama salah satu temanku, Viqi Terima kasih Viq, sudah mau jadi partner meluangkan waktu mengisi beberapa catatan. Semoga ini awal untuk post-post baik selanjutnya (karena sebelum-sebelumnya banyak mengandung galau dan keluh kesah moveon). Bisa baca di sini tulisan dia

Sampai bertemu di postingan selanjutnya~
Situbondo,210718

Subscribe

Resolia R. Powered by Blogger.