July 18, 2018

Mau Wajah Bebas Minyak dan Jerawat?

Hai, apa kabar wajah kusam dan berminyak?

     Tinggal di daerah tropis, apalagi berdekatan dengan wilayah laut yang orang kebanyakan menyebut pesisir, sangat akrab dengan panas dan debu. Terjadilah di wajahku dan kulit badan lainnya yang tidak tertutup. Aktivitas yang banyak terjadi di luar ruangan, sangat rentan untuk wajahku yang cenderung  berminyak - sensitif ini. Kena debu dan panas dikit aja bisa merah-merah dan besoknya langsung timbul jerawat. Mending ya, kalo jerawatnya hanya satu-dua yang muncul. Tetapi, ini bisa sampai timbul bruntusan lho. Haduh, repot banget deh kalo lagi pergi ke tempat yang beda dengan daerah tempat tinggalku, langsung berubah pula kondisi wajahku. 
     Yang paling bikin gak pede itu saat harus ketemu orang-orang, gak bisa menghindar juga karena kerjaan tiap harinya ketemu sama orang lain entah itu baru atau yang sudah sering aku temui. Wajah kusam, berminyak, berjerawat bikin makin gak pede. Dari rutin cuci muka, pakai pelembab dan sunscreen yang sesuai, pakai masker alami sebelum tidur sudah aku lakukan, tapi saat kebiasaan itu perlahan berkurang malah bikin masalah di wajahku balik lagi. Memang sepertinya perawatan itu tidak hanya dari luar saja, dari dalam pun juga diperlukan. Banyak makan sayur, buah dan minum air putih, konsumsi vitamin/suplemen yang sesuai dan diperlukan oleh kulit kita. Btw, aku juga gampang sekali muncul jerawat kecil-kecil di area punggung. 
     Wah, sekarang sudah tidak lagi dong. Kok bisa?

 Iya, sebulan belakangan ada teman baru yang bikin aku lebih percaya diri dengan kerjaan dan ketemu orang-orang baru. Mau juga? Yuk, kenalan dulu dengan H2 Health & Happiness Pure Skin


   Untuk mengawali perkenalan ini, terima kasih YukCobain dan Kalbe Farma Indonesia yang udah ngasih kesempatan buat cobain produknya dan mereview langsung. Wadahnya berbentuk tabung yang sepertinya berbahan plastik, dengan deskripsi pada gambar berikut

     Setelah tutup dibuka, masih ada kertas alufo (aluminium-foil) yang berfungsi untuk menjaga kandungan dari isi kaplet. Nah, di dalamnya juga ada silica-gel yang fungsinya untuk menyerap kadar kelembaban di dalam tabung. Dijamin aman deh isinya. Oh iya, isinya berbentuk salut selaput yang berbeda dengan bentuk kapsul yang kalau diminum tanpa air tidak lengket di lidah.
     Aturan minumnya sehari satu kaplet setelah makan malam, kenapa? Karena menurutku, di waktu tidur adalah waktu terbaik tubuh meregenerasi selnya. Jadi, setelah 2 jam kaplet diminum akan diserap dan kemudian membantu proses regenerasi sel di tubuh kita. Itu kenapa aku merasa setelah seminggu rutin minum kaplet H2 ini, jerawat di muka cepat sekali kempes dan hilang, jerawat di area punggung juga mulai menghilang ditambah dengan rajin scrub hehe.
Nah, di bawah ini foto wajahku (pipi kanan-kiri, jidat, dan dagu) sebelum pemakaian. Ada jerawat besar yang baru, jerawat kecil-kecil, dan bekas jerawat.
Yuk, mulai lihat progresnya!


2 hari pemakaian belum terlihat perbedaan yang jauh sekali dari sebelum pemakaian. Aku merasa minyak di wajah berkurang dari biasanya.


Setelah seminggu pemakaian, jerawat di pipi aman mulai kering dan kempes, di bagian kiri jerawat kecil juga sedikit memudar. Di bagian dahi dan dagu mulai terlihat lebih cerah.
Hari ke sepuluh lebih membaik dari hari ke tujuh. Bagian dahi terasa lebih mulus kalo digosok-gosok. Wah, suka!
Aku makin sukaaaa sama produk ini karena terlihat di minggu kedua lebih dua hari (16 hari pemakaian) wajahku terasa lebih halus, tekstur jerawat kecil sudah mulai menghilang, dahi dan dagu tidak ada bekas. Bagusnya, wajahku tidak berminyak seperti sebelumnya, daaaaan tidak terlihat kusam meskipun tiap ambil foto aku belum pakai apapun (kecuali lipstick). 
Hooraaay! Tiga minggu pemakaian yang membahagiakan sekali untukku. Nah, bisa lihat sendiri kan bedanya?
Kesimpulannya, aku suka sekali produk ini. Aku juga sangat merekomendasikan H2 Health & Happiness Pure Skin ini untuk kamu yang punya banyak kegiatan tetapi tetap ingin merawat diri. Nih aku kasih progres pemakian selama tiga minggu

Semoga reviewku membantu kamu yaa yang lagi nyari jawaban banyaknya masalah mulai dari jerawat, kulit berminyak dan kusam. 
Produk : H2 Health & Happiness Pure Skin
Harga : Rp 240.000
Bisa kamu dapetin di apotek atau personal care store lainnya
Mau cobain banyak produk gratis tiap minggu? Bisa banget! Langsung aja yuk sign-up di YukCobain
Disclaimer : pengambilan foto pada saat setelah cuci muka di pagi hari dan tidak menggunakan apapun. 

Subscribe

Resolia R. Powered by Blogger.