12.09.2017

Review Sariayu Putih Langsat Facial Scrub

Hai, terima kasih Yukcoba.in sudah mengirimkan produk lagi untuk kureview



Yuk mari kita lanjut saja ke produknya, Yeay Sariayu Putih Langsat Facial Scrub.



Bentuk kemasannya yang tabungdan tutup flip, pas di genggaman ini memang travel friendly banget. Warna kemasannya putih-hijau muda dan ada gambar buah langsat bikin mata seger kalo dilihat. Dengan berat 75g, gak bikin kita repot dan butuh banyak tempat saat dibawa kemana-mana, apalagi buat kalian yang nggak bisa ketinggalan "menggosok muka pakai scrub" dalam seminggu hehehe. 



Facial scrub ini mengklaim dapat mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit. Nah cara pakainya sudah dijelaskan di kemasan, bisa digunakan 3 kali dalam seminggu, artinya dua hari sekali kalian bisa gosok-gosok muka dengan scrub ini.


Teksturnya yang seperti scrub kebanyakan, tidak cair, ada butiran-butiran kalau dirasa pakai jari, scrubnya lembut dan tidak kasar, karena memang di kemasan tertulis "Facial scrub dengan tekstur mutiara". Aku pakai sebelum tidur setelah seharian pakai bb cream dan bedak tabur. Pertama bersihkan makeup, basahi dengan air, ambil sedikit scrub, dan gosok perlahan di wajah kita. Setelah terasa sedikit kering, tinggal bilas saja pakai air. Aku pribadi lebih banyak pakai airnya karena masih berasa "belum bersih kalo belum keset", nah setelah dikeringkan pakai handuk/tissue, wajah terasa lembut dan bersih.


Setelah pakai scrub sariayu ini, wajahku terasa bersih, dan minyak di wajah berkurang. Tapi esok harinya muncul jerawat kecil-kecil di dahi dan pipi. Aku kira karena memang muncul biasa, tapi setelah pemakaian kedua.. Jerawat kecil-kecil makin menjamur. Apa mungkin karena tidak cocok atau kulitku yg memang bermasalah? Entahlah. Setelah satu minggu pakai facial scrub ini, jerawat kecil yg sudah mengering terganti jerawat kecil lainnya. Duuh sedih, padahal aku merasa wajahku lebih cerah setelah pakai produk ini.

Kelebihan
+kemasan mudah dipakai dan dituang
+tekstur tidak cair, tidak gampang bocor jika tertekan dalam tas
+wanginya enak
+mencerahkan wajah
+mengurangi minyak di wajah
+mengurangi komedo

Kekurangan
-perlu air lebih banyak untuk bilas
-untuk kulitnya yg sensitif sepertiku, bisa dicoba sekali pemakaian

Aku rekomendasikan ini sekali untuk yang kulit wajahnya berminyak, terbukti aku pakai ini minyak di wajahku lumayan terkontrol dan mengurangi komedo.

Repurchase: No.
Karena langsung muncul jerawat kecil-kecil di wajahku, tapi kalau untuk mencerahkan aku sangat merekondasikan Sariayu Putih Langsat Facial Scrub

No comments:

Post a Comment