10.16.2016

Bocah Ajaib Pelengkap

          Anak kecil emang menggemaskan, tapi lebih banyak ngeselinnya. Aku punya dua, ah tambah satu lagi yang baru tiga bulan. Bukan kepunyaan sendiri, punya kakakku. Tiap hari ada aja kelakuan yang bikin rumah rame, hal kecil bisa diributin. "Ya namanya juga anak kecil, Cho"



          Yang pertama namanya Indah (15 tahun) kelas 2 SMA, lengkapnya Indah Safira Febrianti. Jaman dia TK-SD tampilannya cowok banget meskipun ada imutnya dikit, yang susah banget disuruh pake rok selain ke sekolah. Jiwa premannya muncul kalo lagi ngeliat aku diusilin atau dibully anak-anak lain. Sandal aja bisa melayang nabrak pipi anak cowok yang suka gangguin aku dan temanku pas lagi main bulu tangkis di depan rumah. Jangan salah, dulu dia punya cita-cita jadi Tukang Pijat dan punya warung rujak. Herannya jaman SD, Indah pemalu dan pendiam. Mungkin karena Kepala Sekolahnya kebetulan Bapakku, jadi dia merasa harus menutupi jiwa premannya  dari teman-teman dan guru. Dari mulai foto rapor yang ngadep samping, ngumpet di meja Kepsek, sampe narik kalung emas salah satu guru. Menginjak SMP, Indah mulai berani ngobrol dengan orang-orang di sekitarnya, sudah mulai banyak teman. 
         Ekskul yang dia ikutin Marching Band, karate, dan pencak silat. Tapi gaada satupun yang khatam, cuman buat menuhin syarat jadi siswi ikut-ikutan ekskul. Beda lagi pas SMA ini, anak hits cuy di sekolahnya. 
              
           Bocah kedua, Ravi Nur Syahbanu (8 tahun) yang lahirannya sempet bikin tetangga heboh karna jenis kelaminnya. Gimana nggak bingung, Bapak ulang ke rumah jam 2 pagi ngasih tau kalau anak kedua kakakku cewek. Sedangkan, pulang sekolah tetangga pada nyelametin "Lia punya ponakan cowok nih". Lah bingung, tadi pagi Bapakku bilang cewek, lah ini cowok, apa iya dobel gitu? Alhamdulillah aku lihat sendiri cowok yang sekarang gedenya ngeselin tapi suka bikin meleleh, yang suka banget ngajakin temennya main di rumah siang-siang di waktu aku butuh tidur siang.

           Duh, kalian emang cepet banget bikin orang kangen dan rela nganterin kemana-mana.


Lengkapnya di postingan selanjutnya ^^

No comments:

Post a Comment