1.31.2016

Piknik Gak Bikin Baper

Ciee seneng diturutin pergi mainnya (Loc. BeeJay Bakau Resort Probolinggo)

"Cho, feed instagram main mulu deh"
"Ajakin dong lain kali"
"Widiih, liburannya ngeri asik banget pasti mahal"

Baru-baru ini ada kalimat baru yang aku dengar "Gausah baper kali Cho kalo kita lupa ngajakin kamu main"
Kok agak maksa banget ya ngomongnya, hmm tetep aku senyumin "Loh, katanya suka piknik kok masih sering nyebut kata baper?"

Kadang teman mengandalkan kata "baper" agar teman lainnya tidak terlalu tersinggung dan lupa untuk meminta maaf, hehehehehe aku

1.06.2016

Terus Menggenggam

Pilihan itu seperti bianglala yang bergerak, termasuk memilih orang lain untuk menemanimu berputar. Bergeraknya sih pelan, tapi kamu harus yakin kalau setiap kabin akan sampai di titik tertigginya. Bianglala itu seperti roda, jadi saat di atas, kamu juga harus inga tada waktunya kabin sampai di bawah. Kamu harus keluar. Bukan tentang meninggalkan atau bertahan padasatu tempat. Tapi ini tentang bagaimana menikmati setiap desir angin yang menerpa wajahmu di dalam kabin bianglala. Tenaang saja, kamu bisa datang kapanpun dan dengan siapapun. Dan ini sudah waktunya...
Alun-alun Batu (2015)

1.03.2016

Terjebak

Kuharap kau baik-baik saja
Tak mau menuntut detik ke menit
Lebih cepat dari biasanya
Dari dia, kamu kusebut
Yang kutahu itu kita
Kemudian hilang menjelma kabut
Candi Ijo, Yogyakarta (2015)